Jika anda, sedang mencari informasi tentang model ac artikel ini akan sedikit membantu anda.artikel ini membahas tentang artikel Ac standing floor. sebelum anda membaca lebih lanjut, mungkin ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tentang macam-macam model AC disini

AC merupakan salah satu peralatan Pendingin (refrigeration). Alat lain yang bekerja menggunakan sistim pendingin adalah seperti kulkas, frezer, dan dispenser dingin. Prinsip dasar kerja dari mesin/sistim pendingin dapat didefinisikan sebagai “merelokasi atau memindahkan panas”. Jadi prinsip kerja sebuah AC dalam mendinginkan ruangan adalah dengan cara memindahkan panas udara dari suatu ruangan (in-door) ke udara di luar ruangan(out door).

AC Standing Floor

Berbeda dengan AC split dan windows, AC standing floor ini memiliki bentuk yang besar baik pada indoornya maupun pada outdoornya. peletakan AC standing Floor ini yaitu pada bagian indoornya di letakkan pada dasar lantai ruangan yang di lengkapi dengan dudukannya, daerah pada bagian depan indoornya harus lapang hal ini di sebabkan agar sirkulasi udara pada AC Floor standing tersebut tidak terganggu.

AC standing floor mampu mencapai temperatur terendah hingga kurang lebih 10 derajat celcius sedangkan pemasangan pada bagian indoornya disebelah atas dibuat suatu corong/dakting udara, yang dapat di tempatkan hingga ketinggian 3,5 meter.

AC standing floor sangat banyak digunakan untuk acara-acara seperti pernikahan, seminar atau acara lainnya.selain itu, AC standing juga banyak di gunakan pada setiap industri, karena memiliki kapasitas ruangan yang cukup besar dibandingkan dengan AC lainnya dan AC ini biasanya di letakkan dalam suatu ruangan produksi.

 

Demikian Artkel tentang AC standing ini kami buat. Semoga bermanfaat dan menamba pengetahuan.

 

Terimkasih..

 

Aircoolteknik.com

372 View

Leave a Comment